Mau Jual atau Cari Mobil Seken? Coba Gunakan Goodcar.id.

Mobil  
Indomobil Group terdorong untuk masuk ke segmen mobkas dengan menghadirkan platform jual-beli berbasis daring, yakni www.Goodcar.id.
Indomobil Group terdorong untuk masuk ke segmen mobkas dengan menghadirkan platform jual-beli berbasis daring, yakni www.Goodcar.id.

JAKARTA -- Pasar mobil bekas (mobkas) tercatat terus meningkat dari tahun ke tahun. Tahun ini pun, konsumen yang mencari mobil seken diperkirakan akan semakin bertambah. Melihat tren ini, Indomobil Group terdorong untuk masuk ke segmen mobkas dengan menghadirkan platform jual-beli berbasis daring, yakni www.Goodcar.id.

Ini merupakan salah satu strategi perusahaan untuk mengakomodasi kebutuhan masyarakat yang ingin membeli mobil seken, trade-in mobil lama dengan yang baru, hingga layanan inspeksi berkualitas. Konsumen juga bisa melakukan pembelian secara tunai maupun kredit sesuai kebutuhan.

Untuk mendukung setiap transaksi, Goodcar juga turut didukung perusahaan pembiayaan yang dipadukan dengan beragam promo menarik yang bisa dinikmati oleh konsumen.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

"Indomobil Group telah berkecimpung di industri otomotif Indonesia sejak tahun 1976, tentunya kehadiran Goodcar.id menjadi warna baru sekaligus melengkapi layanan bisnis kami di Indonesia,” ujar Chief Executive Officer PT Goodcar Indo Ciptakreasi, Andi Melati Octavia dalam keterangannya, Jumat (20/1/2023).

Saat ini, tambah dia, transaksi mobil seken mulai beralih ke penjualan daring atau online. Hanya dalam satu genggaman, masyarakat semakin dimudahkan dalam memilih mobil bekas sesuai kebutuhan yang diinginkan.

Untuk menjawab kebutuhan, Goodcar.id pun berkomitmen untuk menghadirkan layanan terlengkap yang bisa diandalkan. Beragam teknologi dan fitur canggih pun siap dirilis untuk memudahkan transaksi konsumen, baik pembeli maupun penjual mobil bekas di Indonesia. Goodcar.id didukung dengan jaringan dealer hingga 82 cabang yang tersebar di seluruh Indonesia.

"Goodcar.id kami pastikan memiliki layanan terbaik. Mulai dari inspeksi 360 yang menyeluruh hingga harga paling kompetitif. Goodcar.id juga didukung dengan jaringan dealer yang luas hingga ke pelosok negeri," ungkap Melati.

Chief Operating Officer PT Goodcar Indo Ciptakreasi Steven, menjelaskan, Goodcar.id merupakan platform mobil bekas yang memiliki layanan beragam. Mulai dari konsultasi seputar mobil, test drive, hingga harga purnajual yang dikomunikasikan oleh tim konsultan secara lengkap dan transparan.

Konsumen bisa melakukan konsultasi seputar mobil, test drive, hingga harga purnajual yang dikomunikasikan oleh tim konsultan secara lengkap dan transparan.  
Konsumen bisa melakukan konsultasi seputar mobil, test drive, hingga harga purnajual yang dikomunikasikan oleh tim konsultan secara lengkap dan transparan.

"Seluruh transaksi mulai dari inspeksi, pembelian dan penjualan mobil dilakukan secara digital dengan aman dan nyaman. Masyarakat dapat mengakses koleksi mobil bekas yang telah melalui proses inspeksi oleh inspektor tersertifikasi Indomobil Group," imbuh Steven.

Menurut Steven, seluruh unit yang dijual di Goodcar.id telah melalui proses inspeksi yang ketat. Unit juga dipastikan bebas banjir dan tabrak. "Selain itu, kami juga menyediakan berbagai layanan aftersales, mulai dari perbaikan hingga perawatan."

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Kanal yang membahas mengenai produk, tren, fenomena menarik di dunia otomotif, dan cara berkendara yang aman serta nyaman.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

Kategori

× Image