Jangan Hanya Melirik New Confero, Ini Kemudahan dari Wuling

Mobil  
Wuling New Confero menawarkan kabin yang lapang dengan harga tak menguras kantong, yaitu di kisaran Rp181 jutaan (OTR Jakarta).
Wuling New Confero menawarkan kabin yang lapang dengan harga tak menguras kantong, yaitu di kisaran Rp181 jutaan (OTR Jakarta).

Segmen multipurpose vehicle (MPV) masih menjadi pilihan masyarakat Indonesia. Pasar ini masih mengungguli segmen sport utility vehicle (SUV) yang menjadi mobil penumpang terlaris kedua di Tanah Air.

Kesamaan yang membuat dua tipe kendaraan ini menjadi pilihan masyarakat yaitu desain hingga fitur yang dibenamkan.

Merek yang bermain di family MPV antara lain pabrikan yang bermarkas di Cikarang, Wuling yang mempunyai New Confero. Di atas kertas mobil ini menawarkan kabin yang lapang dengan harga tak menguras kantong, yaitu di kisaran Rp181 jutaan (OTR Jakarta).

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Bukan hanya harga ramah yang ditawarkan oleh Wuling, ada beberapa poin yang mampu menggaet konsumen untuk meminangnya. Pertama, bila melihat tampilan luarnya tak seperti kebanyakan MPV lain yang mengusung desain eksterior layaknya SUV dengan moncong besar, Wuling mempertahankan desain MPV klasik.

Konturnya terkesan aerodinamis dengan fasad depan menyempit. Meskipun begitu adanya grille bernuansa gelap dan smoked headlamp menjadikan tampilannya stylish dan modern.

Kedua, masuk dalam interior New Confero selain lapang, fitur di dalam juga cukup memberikan kenyamanan. Pendingin udara telah menggunakan double blower sehingga terasa sampai tempat duduk belakang.

Dengan dimensi panjang hingga 4.493 mm dan wheelbase 2.720 mm, kabin terasa lapang meskipun diisi delapan orang sekaligus. Itupun masih menyisakan space bagasi 250 liter. Ini merupakan poin yang kebanyakan menjadi alasan konsumen untuk memboyong New Confero ke garasi rumah.

Apalagi Wuling memberikan promo awal tahun hanya dengan Rp 8 juta sebagai tanda jadi dan cicilan ringan Rp 4 jutaan serta tak ketinggalan free maintenance sampai 4 tahun atau 50.000 kilometer (berlaku syarat dan ketentuan).

Konsumen Indonesia memang terbilang unik yang menginginkan kelegaan kabin karena bisa menampung seluruh anggota keluarga. Sebagai salah satu LMPV termurah saat ini, fitur pendukung yang tersemat di Wuling New Confero antara lain, AC double blower. Kemudian sabuk pengaman dan seat belt reminder, side impact beam, dan safety child lock.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Kanal yang membahas mengenai produk, tren, fenomena menarik di dunia otomotif, dan cara berkendara yang aman serta nyaman.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

Kategori

× Image