Main ke Mal Pacific Place, Bisa Charge Mobil Listrik di SPKLU Shell

Mobil  
Shell Indonesia kembali meresmikan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU), Shell Recharge, di pusat perbelanjaan Pacific Place. 
Shell Indonesia kembali meresmikan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU), Shell Recharge, di pusat perbelanjaan Pacific Place.

JAKARTA -- Maraknya kendaraan berbasis listrik, Shell Indonesia kembali meresmikan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU), Shell Recharge, di pusat perbelanjaan Pacific Place. Ini merupakan SPKLU Shell pertama yang hadir di luar lokasi Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Shell.

Di area self-service vallet lantai P2 Lot J13-J16, Mal Pacific Place, Shell menghadirkan tiga fasilitas pengisian daya Shell Recharge dengan enam titik pengisian yang dapat mengisi daya kendaraan listrik hingga 11 kW dalam waktu 1 jam.

SPKLU Shell Recharge kompatibel dan dapat digunakan untuk sebagian besar kendaraan listrik di Indonesia dan telah memenuhi standar keselamatan internasional.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Vice President Marketing Mobility Shell Indonesia, Dian Kusumadewi dalam keterangan resminya mengungkapkan Shell Recharge di Mal Pacific Place merupakan wujud upaya dalam merespons perkembangan pasar kendaraan listrik di Indonesia.

"Kami gembira dapat bekerja sama dengan Mal Pacific Place untuk membawa Shell Recharge lebih dekat ke pelanggan di destinasi tujuan dan tempat berkegiatan seperti Mal Pacific Place. Penambahan jaringan Shell Recharge di Indonesia merupakan bentuk dukungan Shell terhadap agenda pemerintah Indonesia dalam penyediaan energi yang lebih bersih,” ujarnya.

Langkah Shell ini juga sejalan dengan strategi powering progress yang dicanangkan Shell secara global untuk bertransformasi menjadi bisnis energi dengan net-zero emission pada tahun 2050

Konsumen cukup membayar biaya self-service vallet with EV charging sebesar Rp. 35 ribu per jam di luar tarif parkir normal untuk dapat menggunakan Shell Recharge di Mal Pacific Place.

Dalam periode awal pembukaan, Shell menawarkan promo khusus program loyalitas Shell dengan pemberian bonus poin Shell Go+ untuk setiap penggunaan Shell Recharge di Pacific Place bagi anggota Shell Go+ terdaftar.

Di luar Mal Pacific Place, Shell telah memiliki tiga SPKLU Shell Recharge yang berlokasi di SPBU Shell Pluit Selatan 1, Antasari 1 dan Jagorawi. Secara global, Shell telah menetapkan target untuk mengoperasikan lebih dari 500 ribu titik pengisian daya pada tahun 2025.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Kanal yang membahas mengenai produk, tren, fenomena menarik di dunia otomotif, dan cara berkendara yang aman serta nyaman.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

Kategori

× Image