Meriahkan HPN, Wahana Bawa Semok Datangi Wartawan Otomotif

Motor  
PT Wahana Makmur Sejati (WMS) ikut memeriahkan Hari Pers Nasional tahun 2023 dengan mengadakan service visit untuk rekan wartawan otomotif yang tergabung dalam Forwot. (Foto: WMS)
PT Wahana Makmur Sejati (WMS) ikut memeriahkan Hari Pers Nasional tahun 2023 dengan mengadakan service visit untuk rekan wartawan otomotif yang tergabung dalam Forwot. (Foto: WMS)

JAKARTA -- Main dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) ikut memeriahkan Hari Pers Nasional tahun 2023. Hal ini dilakukan dengan mengadakan service visit untuk rekan wartawan otomotif yang tergabung dalam Forum Wartawan Otomotif (Forwot).

Kegiatan berlangsung di sekretariat Forwot di wilayah Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (9/2/2023). "Selamat Hari Pers Nasional tahun 2023, semoga tetap menjadi sumber berita yang membangun untuk semua," jelas Group Head of Corporate Communication WMS, Diana Anggraini dalam keterangan resminya, Kamis.

Dia menjelaskan, kegiatan service reguler ini merupakan bentuk apresiasi Wahana kepada Forwot yang selama ini ikut mendukung perkembangan industri roda dua di Tanah Air. Service visit dilakukan oleh tim Service Motor Keliling (Semok), yaitu sebuah layanan aftersales jemput bola yang disiapkan untuk skala grup atau korporat.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

"Semok merupakan layanan yang tetap menjamin kualitas terbaik Honda. Didukung mekanik bersertifikasi dan jaminan keaslian sparepart," papar Diana.

Meski mobile, lanjutnya, tools yang digunakan sama persis dengan yang digunakan di bengkel resmi AHASS (Astra Honda Service station).

"Terima kasih kepada Wahana yang telah memberikan service visit untuk Forwot. Kami harap ke depannya banyak aktifitas bermanfaat yang dapat dikembangkan bersama," kata Ketua Forwot, Indra Prabowo.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Kanal yang membahas mengenai produk, tren, fenomena menarik di dunia otomotif, dan cara berkendara yang aman serta nyaman.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

Kategori

× Image