Calon Mobil Baru Mitsubishi Sapa Warga Surabaya

Mobil  
Perkenalan Mitsubishi XFC Concept berlanjut dan menyapa masyarakat Kota Surabaya, Jawa Timur. Ini merupakan kota kelima penyelenggaraan roadshow Mitsubishi XFC Concept di Indonesia setelah sebelumnya menyambangi pulau Sumatra dan Provinsi Jawa Barat (Sumber: MMKSI).  
Perkenalan Mitsubishi XFC Concept berlanjut dan menyapa masyarakat Kota Surabaya, Jawa Timur. Ini merupakan kota kelima penyelenggaraan roadshow Mitsubishi XFC Concept di Indonesia setelah sebelumnya menyambangi pulau Sumatra dan Provinsi Jawa Barat (Sumber: MMKSI).

JAKARTA -- Perkenalan Mitsubishi XFC Concept berlanjut dan menyapa masyarakat Kota Surabaya, Jawa Timur. Ini merupakan kota kelima penyelenggaraan roadshow Mitsubishi XFC Concept di Indonesia setelah sebelumnya menyambangi pulau Sumatra dan Provinsi Jawa Barat.

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memamerkan XFC Concept di event “Mitsubishi Motors Auto Show” di Mall Tunjungan Plaza 6 selama periode 27-29 Maret 2023.

“Kami mengapresiasi tingginya antusiasme positif dari masyarakat akan Mitsubishi XFC Concept pada perkenalannya di Indonesia, baik pada ajang IIMS 2023, maupun aktivitas roadshow yang telah digelar di empat kota sebelumnya," ungkap Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI, Tetsuhiro Tsuchida dalam keterangannya, belum lama ini.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Dia menjelaskan, XFC Concept mengusung tiga konsep utama, yaitu desain silky and solid, smart and quality comfort, serta interior yang compact and spacious. Ini menjadi poin-poin utama yang dianggap mewakili keinginan dan kebutuhan masyarakat Indonesia maupun ASEAN.

"Mitsubishi Motors telah membuktikan bagaimana desain inovatif dan nilai fungsional yang dituangkan pada model kendaraannya telah menjadi game changer dan mendulang apresiasi tinggi dari konsumen di Indonesia dan global," papar dia.

Tsuchida memastikan bahwa XFC Concept akan diadaptasi menjadi mobil baru Mitsubishi yang akan diperkenalkan dalam waktu dekat ini. Terkait dengan hal itu, bos Mitsubishi bahkan menegaskan bahwa telah melihat dan mencoba produk baru hasil adopsi dari mobil konsep XFC. Menurutnya, produk massal yang nanti akan dilepas ke pasaran Tanah Air tidak akan jauh berbeda dengan XFC Concept.

"Saya sudah test drive. Jadi saya tahu kalau model yang diproduksi massal nanti itu memang mendekati dengan XFC Concept. Kira-kira 80-90 persen itu sama," kata dia.

Dia menjelaskan, produk baru yang akan dipasarkan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) nantinya mengusung konsep SUV kompak. Hal ini serupa dengan XFC Concept yang diperkenalkan pertama kali di Indonesia di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 yang digelar di Jakarta pada Februari 2023.

Meskipun begitu, Tsuchida masih enggan memberi tahu kapan pastinya produk massal dari XFC Concept akan diluncurkan di Indonesia. Akan tetapi, kemungkinan mobil kompetitor Honda HRV dan Hyundai Creta itu akan diperkenalkan pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) yang bakal digelar pada Agustus 2023.

XFC Concept merupakan sebuah mobil konsep generasi selanjutnya di segmen compact SUV yang mengusung konsep produk “Teman Paling Cocok untuk Kehidupan yang Menyenangkan”. Sebagai sebuah SUV yang ringkas, enerjik, dan canggih, Mitsubishi Motors menggabungkan desain aura SUV yang tangguh.

Pada saat yang sama, kendaraan ini memberikan kesan bertenaga seperti yang diharapkan dari sebuah SUV untuk berbagai kondisi jalan, termasuk di jalanan licin. Karenanya, menciptakan perpaduan yang lengkap, seperti desain yang tangguh namun sporty dan fashionable sekaligus menarik.

Selain Mitsubishi XFC Concept, pameran Mitsubishi Motors Auto Show di Tunjungan Plaza 6 menghadirkan lini model kendaraan unggulan yang dipasarkan di Indonesia. Seperti Pajero Sport, Xpander, dan Xpander Cross.

Kehadiran pameran ini diharapkan dapat menjadi ajang konsumen dalam membuktikan keunggulan yang ada di produk dan layanan Mitsubishi Motors. Termasuk keuntungan yang dapat didapatkan oleh konsumen setelah bergabung bersama keluarga Mitsubishi Motors.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Kanal yang membahas mengenai produk, tren, fenomena menarik di dunia otomotif, dan cara berkendara yang aman serta nyaman.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

Kategori

× Image